Selasa, 13 Juli 2010

Seorang Pengembala dan Tiga Anak Babi dalam Visualisasi

Sebenarnya ini kejadian 2-3 hari ini.

Saat itu saya yang masih polos dan lugu itu sedang ingin menggambar header untuk blog ternista tercinta ini. Karena saya sudah mendapat icon untuk personifikasi diri saya, saya cukup kebingungan menggambar personifikasi tiga budak setia teman saya dan entah apakah ada personifikasi yang cocok untuk absurd creatures teman-teman saya.

Mulailah saya menggambar personifikasi diri saya sementara yang lainnya masih berupa stickman (baca: rangka). Sebenarnya saya sudah memikirkan personifikasi untuk ke-3 Necator americanus admin lainnya.

First Jacobo~, saya membayangkan dia mengenakan mantel penyihir a la penggangguran murid Hogwarts dan berkepala ikan seperti Sandy di Spongebob Squarepants saat episode Spongebon menyamar menjadi Flying Dutchman (entah mengapa ikan padahal kremi lebih bagus).

Next Ricky~, dia mengenakan kacamata besar dengan ingus yang meler. Pakaiannya biasa aja. Hoodie, celana panjang dan sepatu kets. Berkepala botak dan memiliki telinga serta pantat pink ekor babon monyet rabies.

Sedangkan The One and Only Cruella Devile Beautiful Femme kita, Rayna, mengenakan masker anti-gas beracun yang bertanduk dua dan memakai mantel dokter Boyke serta pump shoes yang OMAIGAY~~ (atau mungkin wedges?). Jangan lupa potongan rambut a la Bo Bo Ho Dora The Explorer.

Nah itu menurut saya. Bagaimana menurut anda?

The Pantat-is-Me~ Pantat-is-YOU~~ Pantat-is-WE~~ Pantat-is US~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar