Kamis, 08 Juli 2010

smooch

hola, gatau kenapa saya ngasi judul ini smooch –“ barangkali terinfeksi kepengaruh sama ricky –“

oke, aslinya saya ogah ngepost karena harus belajar tapi karena intimidasi tekanan dari ketiga admin sialan tersayang lainnya, jadi saya ikut-ikutan ngepost aib profil mereka

nomer satu, si shani. dia mantan teman sejamban sebangku saya di kelas tiga sekaligus yang punya ide bikin blog laknat keren ini. hobinya menyamar cosplay, gambar orang, nyeketsa, RP an, dan dia gamau makan daging entah kenapa. nanti kalo saya jadi dokter sukses amin akan saya selidiki kelainan pola makan ini.

oh iya, harap diingat si shani ini ga suka sama mainan tunggangan berbulu di mall-mall.

nomer dua, si rayna. dia mantan teman sepispot sebangku saya juga waktu sd. satu-satunya cewek di dalam komunitas bejat beradab yang diisi mahluk berkromosom XY. kuliah di fkg ugm dan dia baru saja pulang dari arab jadi tkw umroh. karena ikut les desain grafis, dia jadi mirip hasil potoshopan ibu dan bapaknya.

oh iya, harap diingat si rayna ini udah berulang kali nongol di primary twitter, facebook, sampe tumblr saya.

nomer tiga, si ricky. dia orang yang sangat tak senonoh, mesum, dan cenderung homo baik dan menyenangkan dan menyukai wanita. karena masuk fsrd itb jadi dia memenuhi kriteria imbisil dan cengo eksentrik dan kreatif. kos kosannya di dalam belakang bonbin di bandung. berhasil mencorel wajahnya sehingga mirip kuskus yang keteknya kejepit seorang juragan baju bekas.

oh iya, harap diingat si ricky ini menjomblo selama 17 belas taun.

yaudahlah, itu perkenalan dari saya, saya harus mengungsi dari tiga anak autis belajar dulu. doakan saya ya. amin

*smooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar