Kamis, 08 Juli 2010

Halo

Saya Rayna. (sedih juga harus pake nama asli... maunya pake nama samaran aja.. tapi aib udah berserakan kemana-mana, ya udah deh --")

Saya lulusan SMA 3 Semarang juga, kayak tiga babi saya temen saya sesama admin blog ini. Alhamdulillah udah dapet tempat kuliahan :') Sekarang mari kita doakan semoga Mr. Fariska Shani dan teman-temen lainnya bisa mendapat tempat kuliah yang tepat pada pengumuman SNMPTN pada tgl 17 July 2010 nanti.. amin.

Mo deskripsiin temen2 dulu ah. Ehem.

Ricky - Owwhhh entah kenapa menyebut nama ini duluan *tersipumalu* Dia temen saya sejak kelas 7 SMP, anaknya berambut ikal pirang, berkulit putih cemerlang dan bermata biru manik-manik yang manis sekali.

Maaf, itu fitnah.

Anaknya kreatif, sangat mesum, lucu (unyunyu!), berkacamata, dan sering bengong. Campuran antara imbisilitas, kreativitas, sunda, jawa, dan anak remaja biasa, yang suka mengejar layang-layang menuju tempat terbenamnya matahari :')


Jacob - adalah seorang arab yang sangat pintar dan jenius. Dia temen saya sejak SD (wow!) Kuliah FK Undip. Anaknya baik, suka bikin notes di facebook, kata-katanya puitis, pintar, sering dianiaya, dan berwawasan luas. Enak lho kalo begahul sama dia. Ngeksis abis gila gitu anaknya. *menyipittidakrela*

Jacob, jangan sedih yaa kalo misalnya belom lolos beasiswa Monbu ke Jepang. Rejekimu emang jadi dokter tuh. Pasti Indonesia akan terjerumus ke lubang setan jadi makin sehat di tanganmu nanti :')


Shani - cowok bermata sipit, kurus, dan berkulit putih. Penggila Jepang, sering nyerocos tentang anime, manga, dan game sampe saya bengong. Dia temen saya sejak kelas 1 SMA. Dia gahul lho, punya BB. Yang mau pinnya tanya aja ;p

Tapi ati-ati kalo temenan sama dia.. salah-salah.. bisa diperbudak dianiaya secara tidak manusiawi. Satu atau dua admin di sini pernah jadi korbannya.

****

Yang patut anda tahu lagi, kami berempat sama-sama menderita gangguan jiwa stadium akhir menggunakan kacamata. Kami. Berempat. Sama-sama. Pemakai. Ganja. Kacamata. Cupu abies.

Jujur aja, menurut saya, admin bisa ditambah sewaktu-waktu :) hubungi kami jika blog anda ingin diundang yaa :)

Fantatisme Fantasieee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar