Minggu, 11 Juli 2010

GOOD FUDGING, DAHLING~

Akhirnya saya bisa post juga disini :D

Hai! My Name is Shani~~!! Saya seorang NEET sekarang yang sedang menunggu pengumuman SNMPTN dan karena disini tidak dituntut untuk menulis sesuai dengan EYD, saya akan menulis sesukanya :D

NYAHAHAHAHAHAHAHAAA~~!!! *evil grin*

Kita mulai saja mengolok-olok mendeskripsikan tiga kancrut sialan teman saya itu.

First, Rayna~~*of course she'll be The FIRST* The One and Only Femme Pig Female in here~~~!! Pertama kali kenal sama dia itu waktu kelas 10. Anggep aja saya yang masih polos diajak bergaul ke dunia maksiat luas ama dia. She is a Pisces!! Which is Water People like ME--yeah ME--!! Dy lagi getol-getolnya les desain grafis nih sekarang sembari menunggu masuk kuliah (entah mengapa bukan kepribadiannya aja yang diikutin les) **ditampol.

Next is Jacobo~~ Bersiaplah kau kacung teman sebangkuku!! Well, saya kenal dia juga waktu kelas 10 koq. Saat itu hari begitu indah, burung bernyanyi, matahari bersinar dengan cantiknya dan dedaunan tertiup elok oleh angin yang menari di antaranya.**cukup ini agak ngawur**. Ketemu di ruang sakral bernama Basecamp D'Art**BGM: Heavenly Sound Effect**. Dan waktu kelas 12 kita ketemu lagi!! Sebagai teman sebangku saya cukup mengelus dada senang ada dia. Selain bisa nyontekin PR, dia juga bisa nyontekin saya waktu ULANGAN!! Keren gak tuh!! Bukannya saya malas belajar atau gak bisa ngerjain. Sesekali boleh dong ngebiarin orang lain unjuk diri dengan membantu sesama, bener gak? **diiket buang laut.

Last but not least, raja dari segala kemaksiatan ide gila ini, Ricky!!**BGM: Applause Sound Effect**. Sesosok kutil bocah berkulit hitam butek manis yang saya kenal lewat pesta gila Movie Camp saat kelas 10. Perlu diketahui bahwa lelaki(?) satu ini memiliki tingkat kemesuman yang sangat tinggi! Bagi kamu-kamu yang masih polos, harap segera berguru padanya! Ketik REG(spasi)MESUM kirim ke XXX!! Entah kenapa terkadang kita bisa mikir sesuatu yang sejalan (walau saya yakin otak ikan mas koki di dalam kepala saya lebih baik dari otaknya yang berkurang 1-2gram).

Dan ini semua dari saya. Jika kalian ingin mengalami gangguan kejiwaan, stress akut, khayalan yang berlebihan, tertawa tanpa henti, upil kering ganas dan hal-hal lainnya karena membaca blog ini harap hubungi @jacobbashay @raynars dan @rckyrm di Twitter Account mereka untuk menyampaikan gugatan dan keluhan anda! Bukan ke @yukigico! Mengerti??

Last from me~ That's All Folks~~

The Pantat-is-ME~~!! Pantat-is-YOU~~!! Pantat-is-WE~~!! Pantat-is-US~~!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar